My Real Blog, Life, Education, Story, Song, Laugh and My Real Love♡

Sunday 24 January 2016

Lyric dan Terjemahan Zindagi Kuch Toh Bata (Reprise) (Katakan sesuatu, O Kehidupan!)

   https://www.youtube.com/watch?v=jwrCYAIdkeM                                     
Song: Zindagi (Resprise)
From movie: Bajrangi Bhaijaan
Musik: Pritam
Lirik: Neelesh Mishra
Label: T-Series
Penyanyi: Zubin Nautiyal, Pritam



Ek Din Mohabbat Odh Kar
Suatu hari, merangkul cinta

Ek Din Gali Ke Mod Par
Suatu hari, di pojok jalan

Teri Hatheli Par Likhun Mera Naam Tere Naam Par
Di telapak tanganmu aku akan menulis namaku di atas namamu

Phir Tu Taqalluf Chhod Kar
Lalu tinggalkan semua formalitas

Phir Tu Jhuka Kar Ke Nazar
Dan dengan pandangan kebawah

Rakhna Mere Kaandhe Pe Sar, Zindagi...
Jaga kepalamu dalam bahuku, O Kehidupan!


Kuch To Bata… Zindagi
Katakan sesuatu, O Kehidupan!

Apna Pata… Zindagi
Beri aku alamatmu, O Kehidupan!

Kuch To Bata… Zindagi
Katakan sesuatu, O Kehidupan!

Apna Pata… Zindagi
Beri aku alamatmu, O Kehidupan!


Taaron Bhari Ek Raat Mein
Pada malam yang bertabur bintang

Tere Khat Padhenge Saath Mein
Aku akan membaca suratmu

Kora Jo Panna Reh Gaya
Pada halaman kosong yang tersisa

Ek Kaanpte Se Haath Mein
Dalam tangan yang menggigil

Thodi Shiqaayat Karna Tu
Kau bisa menulis beberapa keluhan

Thodi Shiqaayat Main Karun
Dan aku juga akan menulis beberapa keluhan

Naaraaz Bas Na Hona Tu, Zindagi...
Jangan kecewa olehku, O Kehidupan!


Kuch To Bata… Zindagi
Katakan sesuatu, O Kehidupan!

Apna Pata… Zindagi
Beri aku alamatmu, O Kehidupan!

Kuch To Bata… Zindagi
Katakan sesuatu, O Kehidupan!

Apna Pata… Zindagi
Beri aku alamatmu, O Kehidupan!


Tu Hai To Main Hoon…
Aku ada hanya karena kamu (O Kehidupan!)

Tu Hai Toh Khuda…
Tuhan ada karena kamu

Tu Hai Toh Khudi…
Kesadaran ada karena kamu

Tu Hai Toh Falak…
Ufuk (langit) ada karena kamu

Tu Hai Toh Zameen…
Bumi ada karenamu


Tu Hai To Main Hoon…
Aku ada hanya karena kamu

Tu Hai Toh Khuda…
Tuhan ada karena kamu

Tu Hai Toh Khudi…
Kesadaran ada karena kamu

Tu Hai Toh Falak…
Ufuk (langit) ada karena kamu

Tu Hai Toh Zameen…
Bumi ada karena kamu

Tu Hai To Main Hoon…
Aku ada hanya karena kamu


Oho… Hoo…. Ooo…

No comments:

Post a Comment